Selasa, 23 Januari 2018

Kunjungan ke Beberapa Tokoh Masyarakat


Berkunjung ke SMA Muhammadiyah 4 Gempol
        Ini adalah dari Bidang Pendidikan yang mengunjungi SMA Muhammadiyah 4 Gempol. Bertemu dengan Bapak Mirza yang baru saja menjabat menjadi kepala sekolah terhitung sejak hari senin tanggal 22 Januari 2018. Teman-teman dari Bidang Pendidikan juga bertanya mengenai Ranting Muhammadiyah yang ada di Desa Gempol beserta mengenai SMA Muhammadiyah 4 Gempol.


        Salah satu kegiatan kami saat waktu luang, membantu dan menemani Ibu Aminah berjualan di sekitar Posyandu. Keceriaan saat bersama-sama memang tidak bisa tergantikan bila masa KKN sudah selesai. 😄

Saat Bertemu Kepala Sekolah TK ABA 1 Gempol
Bersama Kepala Sekolah dan Guru TK ABA 1 Gempol
        Setelah bersilaturahmi dan memberikan usulan mengenai program kerja hidroponik & kesehatan pangan ke TK ABA 1 Gempol. Beberapa mahasiswi mengabadikan momen bersama kepala sekolah dan guru agar menjadi kenangan yang indah. 

Bertemu dengan Ibu Lurah Gempol
        Dari Bidang Sosial & Ekonomi bertemu dengan Ibu Lurah karena ingin mengetahui beberapa informasi mengenai PKK dan memberikan usulan program kepada Ibu Lurah. For Your Information Ibu Lurah ini adalah kakak dari Bapak Lurah.

Foto Bersama Setelah Pengajian
        Pengajian diselenggarakan setiap minggu pada hari selasa di Gedung Dakwah Al-Falaq Gempol. Semua mahasiswi mengikuti pengajian tersebut supaya makin akrab dengan warga sekitar.

Bersama Anak-Anak di TPQ
        Setelah mengikuti pengajian rutin ibu-ibu Aisyiyah cabang Gempol, para mahasiswi  bersilaturahmi ke TPQ di Gedung Dakwah Muhammadiyah Gempol. Kemudian bertemu dengan uztad dan uztadzah pengajar di  TPQ untuk membantu mendampingi santri mengaji.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.